Sunday, April 29, 2007

CFE sambut HUT Semarang

Malem minggu ayo pergi... kebioskop, hehe... tapi film yang pengen Salma liat blom main juga, aduuh lama benget yah si Mr Bean dateng. Tapi ngga apa, buat gantinya Salma diajak makan kepiting sama Ibu didepan E-plasa... wah kepiting kan kesukaanku, udah lama banget ngga makan kepiting, terakhir makan udah desember tahun lalu tuh.Nah kalau soal makan yang beginian nih yang Salma suka, nasinya ngga habis siih, habis kebanyakan. Tapi kan kepitingnya abis... ya kan Ibu?.


Abis makan kita ke Ciland, wah ternyata disana lagi ada acara "Coin for Education" ..., acara ini untuk menyambut HUT kota Semarang yang ke 460 juga untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional.
Ada replika Tugu Muda yang tingginya 10 meter yang permukaannya ditempel koin Rp.500 di bagian atas dan Rp.1000 dibagian bawah gitu, wah Salma yakin salah satu koin itu pasti pernah dibuat kerokan hihihi... Pengunjung boleh ikut menempel dan ditiap coin kita bisa tulis 1 huruf... Salma ikutan dong.
Trus kata Mas yang jaga, kalo replika Tugu Muda itu penuh sama koin jumlahnya kira² bisa Rp 30 juta lho.. Trus uang itu akan dibelikan buku pelajaran dan disumbangkan ke rumah² pintar disekitar Semarang..
Semoga nanti bisa penuh ketutup koin semua ya, biar bisa masuk Muri. Ayo yang di Semarang ikutan andil, belum terlambat kok... acara ini masih berlangsung sampai 2 Mei 2007.


1. Panggung & Secound Green dr Ungaran
2. Replika TM bagian atas
3. Nempel koin
4. Numpang tenar
5. Eh... yengir
6. Mingkem... ahh

 
Copyright © Salma's Story