Monday, April 23, 2007

ga taunya laper toch

Mbak`e yang tiap 2 hari sekali dateng buat bersih², nyuci dan nyetrika udah 2 kali ga dateng, ga ngerti kenapa.. ini udah sering kali terjadi, dan kalo aku tanya alasannya hampir selalu sama, yg ini sakit, yg ntu sakit.. yg ono sakit uhmmm dan jelaslah lantai rumah skarang udah mulai kotor dan lengket, karna aku sapu² aja.

Terpaksa seharian tadi beberes rumah, nyapu, ngepel semua dan bersihin kamar n dapur.
Nah skarang aku ga bisa tidur... ga tau terlalu capek atau reumatikku kumat, tangan kanan bagian sikut cekot²... mana obat pas habis.. duh.
Udah aku coba merem sesudah sholat sunnah dan coba menghitung sampe capek ga mau juga terlelap, malah semakin gelisah dan ga ngerti kenapa...

Menuju ke komp, coba baca artikel dari net yang aku save, dari yang soal masakan, soal remaja pe soal asam urat... ga masuk ke otak!!!.
Kok malah jadi laper?, bentar mo bikin indomie

............... menit pertama
.................. menit kedua, airnya udah didih
...................... udah masukin mie + telor, aduk bentar
....................... udah jadi mienya + teh manis, tapi masih panas


Aku tinggal browsing ... baca sana sini , bosen baca cuci mata menuju ke ini ituwah kayaknya indomieku udah bisa dimakan nih... so nikamti mie dulu.
2.58 AM mulai mam
.............................................
.............................................
3.09 AM back to pc, termasuk cepet... normal or lambat?

Darahku mulai berpacu, pori² terbuka dan berkeringat tapi mie rasanya belom turun ya.. surfing on the net lagi.... kesini betah banget disitu... cantik semua lucu².
Aduh jadi kangen baunya Salma.
Udah jam 3.25 AM, mulai ngantuk juga... hmm ntar bisa bangun jam 7 ga ya? udah ah mo bobo peluk Salma.
Tinggal publish, sign out dan turn off compt.
moga tulisan ini ga membawa energi negative dihari senin.

 
Copyright © Salma's Story