Thursday, April 12, 2007

Lega... yuukk


Yiha... aku udah bebas... udah boleh nonton tv lagi.. yang paling seneng sih udah boleh sepedaan dong hehe... tadi pulang sekolah langsung deh rame² ma temen muter²... sampe maghrib!.
IYA.. ternyata oh ternyata.. midtest cuma 4 hari aja. Jadi aku sekarang udah LEGA lagi.
Gimana ya ntar hasilnya? Hmm... menurut perasaanku sih semua bisa aku jawab deh... yang paling susyaaahh... bhs Jawa, abis aku belom bisa nulis ho no co ro ko... do to so wo lo bla bla bla.. kalo baca sih aku udah dikit bisa.
Agama.. kecil,
PKN... bisaaaa,
Bhs Indo... waaa pake merem juga bisa,
IPA? uhmm lumayan sih, yang penting ngga banyak yg dilewatin jawabannya, ya kan bu?.
MATH semaleman digeber bareng Ibu.. ada juga sih yang aku masih bingung... yang soalnya pake cerita... kayak tukang buah hari ini bawa mangga 300 biji, terjual 200 biji, so berapa sisanya?, sisanya sih tau.. 100 kan? tapi jawaban yang diminta seper berapa sisanya? harusnya 1/3 toh... na itu yang aku masih bingung... trus ada 5 soal begituan aku ngga bisa semua hiks hiks... tapi kata Ibu ngga apa² hehehe...
Trus.. trus...
IPS sama KPDL... gampang.
Nanti tunggu deh nilai yang jelas gimana... lembar testnya mau di berikan hari sabtu.
Ibu guru hari ini kasih bocoran siapa aja yang dapet nilai dibawah 7.. dikelasku ada 6 orang, hihihi.. Alhamdulillah... namaku ngga disebut.
Makasih ya buat semua yang udah ngedo`ain Salma... emuah.. emuah.

Tapi tadi aku sebel sama Ari.. harusnya aku yang dipilih dari 5 orang yang bisa ikut lomba mewarnai hari sabtu besok..... eh dia nyerobot formulirku.. nakal.. uh sebel.. sebel.., sampai aku didorong kenceng banget, untung deh depanku ada Nabila.. jadi Nabila kedorong aku waaah sampai kena tembok dia... maaf ya Nab, jajanmu kocar kacir.
Udah gitu Ibu guru diam aja lagi... aku males sih ngadu, aku sih pengen nangis... tapi ya udah deh kata Ibu ngalah itu baik, apalagi cuma masalah sepele... ngga penting! yuuukk!.

 
Copyright © Salma's Story