Sunday, April 15, 2007

Beresin Kamar

Bangun tidur kuterus ma... in
Habis main kuterus ma.. kan
Habis makan disuruh Ibu
Membersihkan sendiri kamarku

Lagunya kok? Iya nih.. pengennya sih Salma nyanyi lagu `Pada hari minggu kuturut Ibu
ke kota...`, tapi hari ini Ibu ngga kemanapun, yah jadinya dirumah aja.Pagi² Lakshita udah main kerumah, mana aku baru bangun lagi. Ah masih males
mandi.. ya udah cuci muka sikat gigi juga dong trus mainan deh sama dia, nonton Harry Potter hihihi. Kami sama sih sukaannya, jadi cocok deh.
Habis 1 film & main game HP and Quidicth Lakshita pulang, trus aku maem deh.., maunya sih nonton film lagi tapi duuh Ibu suruh aku beresin kamar, soalnya kemaren² kamarku berantakan banget.

Salma sih sebenernya ngga suka kalau buku di beres²in, susah nyarinya.. kalo semua disebar kan jadi kelihatan, oh itu buku yang aku cari.Apalagi Salma kan ngga pernah tidur dikamar itu, kamar Salma cuma buat belajar & mainan aja.
Tapi yaaah emang harus diberesin kayaknya.. tuh liat kayak tempat sampah.

Nah setelah disapu, di pel, dilap dikit, dirapiin bukunya jadi lumayandeh, sedikit rapi dan enak nanti kalau mau mainan cuma yaah kalo Salma cari buku pasti dberantakan lagi.


Salma beresin sendiri lho... ngga dibantu Ibu. Ibu bilang aku pinter, wah hidungku kayaknya jadi tambah gede nih.
Abis itu.. Salma mandi deh, trus karena diluar hujan rintik dan hawanya sejuuk banget
kita leyeh² aja nonton tv, ngemil, kitik²an, cerita² sambil bercanda... duuhh enaknya.

 
Copyright © Salma's Story