Sunday, May 6, 2007

(calon) Penonton kecewa

Telur.. telur ulet ulet, kepompong kupu kupu.. cucian deh luuu... ,
Udah semangat baru jam 2 siang mandi dan tepat jam 3.15 tiba di E-plaza berharap bisa beli tiket lebih awal buat nonton Spiderman 3 yang main sekitar jam 5 or 7, karena sebelumnya berencana mo ke gramedia & makan siang dulu, tapi apalah yang terjadi ga seperti yang diinginkan. Ga jadi nonton... karena tiket udah abis bahkan sampai pemutaran film yang jam 21.00... yang ada tiket jam 23.15 huaaaaa... padahal di E-plaza 2 gedung yang lagi putar S3. Salma hampir mau nangis... diih masa gitu aja nangis sih? hmm hampir kok, dia maksa coba ajak lihat yang di Studio 21... aku sih males, ga suka nonton di S21, banyak alesannya kenapa :

  1. Bakal susah cari parkir, hari minggu gitu loh.. apalagi tanggal muda, bisa emosi jiwa.
  2. Yang nonton abg semua.
  3. Terlalu gelap, pernah ada pengalaman ga enak, dapet kursi no 3 dari pojok dan 2 kursi disebelahku sibuk kissing mulu...
  4. Kursinya ga nyaman, terlalu sempit dan bisa ngejeblak kalo kita ga waspada (ya ga semua sihh) tp sapa tau dapet yg kursi rusak.
  5. Jarak deret kursi terlalu dekat, kalo dapet penonton yg dibelakang kita kakinya ga bisa diem, bisa² mau muntah karena punggung kursi kedorong terus sama kakinya.

Jadi diputuskan minggu depan aja nontonnya.
Setelah ke Gramed, tadi pas kita berangkat ke E-plaza lewat Tugumuda dan ngeliat di Lawang Sewu rame banget... jadilah kita kesana aja.
Ternyata masih ada hubungannya dengan menyambut Ultah kota Semarang, ada pameran lukisan, meubel, stand daerah, jual baju, jual makanan, jual barang antik, kontes bonsai & anthorium, konsultasi paranormal dll, seperti yang udah²... juga tour bawah tanah yang Salma tadi juga pengen masuk lagi, tapi aku ga mau... kan udah pernah, ngapain juga liat lagi... kalau rutenya lain sih ok aja, tadi aku tanya juga sama aja kek yang dulu.

Lumayan juga muterin gedung gede gitu, 2sayap 2 lantai lantai lagi,... mana pake sendal hak tinggi jadi yah lumayan kan kaki rasanya panas.
Dapet 2 ganjel pintu ama keranjang buat mainan Salma aja. Ga lupa foto² :D.
Pas lagi mo jalan balik ketemu Baby`s mom & mommy`nya, ternyata mereka juga udah kecape`an mana Semarang sore itu masih panas banget jadi ya udah ngobrol bentar trus pisah. Eh ya kok lupa ya minta foto bareng... saking kepala juga udah rada nyut-nyutan. Ya wis kapan² kita ngedate khusus buat foto²an ya mom.

 
Copyright © Salma's Story