Friday, July 20, 2007

PR : 6 Point Weird Thing about Me

Wawduuu.... dapet PR lagi, tapi dalem ati aku "horeeee" aja... PRkali ini dari Bunda Ira.
Keknya dah lama liat kuis ginian di blogsphare, pas baca di blog temen² aku juga ga kalah mikir, gimana seandainya aku yg ketiban kuis... ikut cari² ada apa denganku... tapi ah ga ada yang aneh.. makanya tenang aja kan aku ga dapet timpukan.

Eaaalah.. ga disangka² malah ketimpuk juga nih... jadi ya seneng ya bingung gimanaaaa gitu... abis keknya aku orangnya normal² aja, ga aneh gitu... (karna usia kali ya).
Tapi yah namanya tugas.. dicari² deh, walopun keknya ga aneh banget..., aku bilang sih keanehan aku lebih karena faktor usia.

6 Point Weird Thing about Me

1. Konsentrasi. Bangun tidur musti duduk tenang sambil ngopi selama 10-15 menit ga bisa diganggu gugat, ga mau diajak ngobrol... walopun ada cowo ganteng dateng bawa duit sekoper juga ga ngefek (mimpi kali), pokoknya konsentrasi penuh pe bener² ada energi buat berdiri.
Kalau itu kelanggar atau kepaksa ada yg ajak ngobrol itu udah dipastikan awal dari hari yg berat buat aku, bisa cepet naik darah & emosian... bakal bad mood seharian.

2. Ga biasa sarapan walopun cuma ngemil², kan udah ngopi tadi dan kopi itu cukup buat nahan laper pe 6 jam kedepan. Makan pertama selalu diatas jam 1 siang... makanya dudul. Oya, bisa makan rujak dulu sebelum makan nasi, Alhamdulillah ga ada kelainan di lambung/perut sejauh ini.

3. Goyang-goyang kaki sebelum tidur, ini barusan sih 2 th terakhir.. rasanya kok enak banget gitu abis goyang² trus diem.. wuiih rasanya kek darah yg ngalir kerasa banget jalannya.. trus fly and bikin ngantuk.

4. Pelupa banget (ini aja yg ngingetin mama Ay), kalo ini sih 100 % karna usia kali ya, memori otaknya dah error banget... paling sering lupa tuh taruh barang... padahal baru 1 jam lalu, pas cari lagi tadi taruh dimana ya... duh bisa kalang kabut tuh.
Trus lebih parah lupa kalo lagi ngangetin sayur... sering banget tau² udah kering + item aja sayurnya. Pernah juga abis goreng sesuatu lupa matiin kompor padal diatasnya masih ada minyak gorengnya... waaa sampe itu api naik di wajan persis kek koki chinese food lagi masak gitu aduuh.. Ini deh yg paling mengerikan.
Nah lo ngerjain PR juga sambil ngangetin sayur... hampir lupa kan. Aku pe khusus beli timer buat itu, tp skarang udah rusak dibuat mainan Salma siih.

5. Gugup kalo ada tamu mendadak dateng, secara kalo dirumah aku lebih enjoy pake daster (toss bunda) /hotpants + singlet & no b*a, jadi kalo ujug² ada orang minta sumbangan, sales or org ga kenal aku cuma nemuin & ngomong lewat jendela or buka pintu tapi nongol cuma kepala aja dan bilang "maaf mbak/ mas, Ibunya lagi keluar tuh".
Untungnya aku juga jarang ada tamu, jadi kalo temen ada yg mau main aku selalu minta kontak² atau buat janji dulu. Ya supaya aku siap aja kalo mereka mau dateng akunya ga sradak sruduk.

6. Suka beli barang tapi cuma ditumpuk aja... walopun akhirnya digunakan/kepake tapi lamaaa banget. Belinya gak pake mikir dulu apa itu butuh sekarang or gak, karna cuma kemakan iklan or tampilannya yg bagus. Misal beli buku yg covernya bagus... or yg katanya best seller tapi pe rumah ditumpuk aja ga pernah dibuka... ada 4 buku lom kesentuh tuh. Trus beli celdam atau kosmetik, banyak tuh numpuk masih baru, beli baju juga... waahh sampe udah dilemari 1 th`an & ga ngetrend lagi eh baru deh dipake. Tapi akhir² ini udah sering diingetin Salma... kalo ada tanda aku mo beli sst yg ga penting dia langsung bilang "Ibu ini sukanya nyusuh (ngumpulin brg) deh, ayo mikir sambil jalan² dulu yuk", dan akhirnya lupa keinginan td.

Uhmm udah ya.. Alhamdulillah slese juga nih PR, silahkan bunda Ira dikoreksi.
Dan kayaknya PR ini udah dimana-mana... dan aku nih keknya yg ngumpulin paling akhir ya udah, hoop!.

 
Copyright © Salma's Story