Thursday, July 5, 2007

Kembali normal

Alhamdulillah, Bapak makin hari makin baik.
Setelah dari RS Kariadi jum`at maren dan abis obat dari sana yang katanya pusing dan badannya yg panas udah normal kembali. Udah bisa jalan, dahar juga mulai normal, udah duduk² bentar di teras, udah ngerokok... tapi sedang berusaha mengurangi.

Hari senin yang harusnya kontrol ke RS jadi batal, udah sampe RS aku suruh turun Salma buat nemenin eyangnya didepan pintu sementara aku parkir dia ga mau..,keluar bandelnya, mana hari itu panas banget, Salma kali masih ngantuk pagi tadi aku suruh cepet mandi... juga dipintu klinik ada orang berdarah² katanya takut liat... duh setengah jengkel juga ma Salma... tapi sabar aja deh, akhirnya ya ga jadi, pulang kerumah lagi.
Sorenya Bpk aku bawa aja ke dr.Warno yang deket rumah.. baru ketauan ada luka yg infeksi dikaki Bpk (pantesan bengkak), luka akibat kapalan oleh² bersila didepan selama bertahun². Yah mudah²an bisa sembuh setelah dikasih obat dr.Warno dan moga Bpk ga ada gula darah tinggi, diliat dulu tar apa bengkak/infeksinya bisa sembuh n kering... Jum`at musti kontrol ke dr.Warno, atau kalo udah agak kempes dan ga sakit disaranin ke RS toh ada askes, sayang kalo ga dipake.

Hmm.. terharu baca komen temans n diSB, banyak yang do`ain n kasih semangat... juga ngingetin kalo ini adalah kewajiban yang harus aku jalani, Insya Allah tetep bisa sabar dan yang penting aku sehat. Terimakasih buat temen² di blogsphare...
Allah maha pengasih, minggu ini ada beberapa temen di YM yang sempet menghilang beredar lagi dan baca blogku lalu telpon atau sms atau ngobrol di YM kasih semangat,
Denok.. (temen jaman MiRC)
Pingkan (guru ngeblogku pertama, kapan nih Ping mo ngeblog lagi?)
mba Fitri (temen kul di Jogja)
Jenny (anak temen di sanggar senam Jogja)
makasih ya semuanya juga temen blogsphare... semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.

Liburan Salma udah berlalu 10 hr... masih sisa 10 hr lagi, selama ini belum sempet kemana²... kerjaannya ya mainan sama boneka²nya atau nonton Harry Potter aja atau film² yang lain, udah deh berantakan semua vcd & dvd`nya... mana kalo setel ga puas dengan volume kecil, udah ga mau kalah sama bioskop, untung yangkungnya ga terganggu kalo lagi sare, aku aja yg puyeng.
Besok² coba deh liat, paling belanja buat keperluan sekolah aja.

Aku yaah sibuk ma kerjaan rumah, ada sih kekecewaan sama si mbak yang janji mau dateng senin tapi pe sekarang ga dateng... wis mbuh mbak sa`karepmulah... masalahku dah banyak, males aja mikir masalah pembantu.. yang bisa tak kerjain ya tak kerjain.
Oya Salma sempet juga tuh cuci boneka, baru separo sih... yang lain antri ya.. tunggu air bisa naik, dirumah air kalo pagi kecil banget.. secara ga punya tandon air, jadi kalo mo cuci ya tunggu air kenceng jam 9 malem.

 
Copyright © Salma's Story