Sunday, July 22, 2007

Blanjaan Salma

Baru pulang ngider nih...
Niatnya dari rumah mo nonton Harry Potter, makanya brangkat agak siangan jam 2.30 n ngarep dapet tiket masuk jam 7`anlah. Tapi apa daya, di E-plaza tiketnya tinggal yg jam 21`an. Trus kita jalan kaki ke Ciland dimana dilantai 3 ada Studio 21 dannn pe depan loket... teeet tooot... setali tiga uang, tiket juga tinggal yang jam 21 lewat.

Salma langsung biasa... mecucu & ngambek, ngerengek tetep minta nonton, ga mau keluar dari Studio 21, berdiri ngadep poster sambil tangan sedakep didada, gitu tuh kalo ngambek (gogon mode on), lah kalo masuknya aja jam 9 kan bisa kemaleman pulangnya... dan seperti biasanya aku janjiin minggu depan.. ya ya.. yuuuk. Akhirnya mau juga deh jalan.

Sambil jalan kita sempet diem²an n jauh²an... aku didepan Salma 4 meter dibelakangku, kalo aku tengok dia langsung buang muka n balik badan..., kalo aku samperin dia ngejauh, hihihi jadi geli.

Tapi bikin Salma bisa bersikap manis lagi gampang... aku jalan ke arah Baskin Robin, nah nyengir kan?. Abis dari BR duduk di food court, jajan aja sih.
Trus muter deh... Salma aja yang blanja, dapet 2 kaus yg 1 langsung deh dipake, handuk Terry Palmer yg dibordir namanya, 2 bando blink², 2 lips glos .


Pas mau kluar dari Ciland jadi inget kita lom sempet nonton Spiderman 3, Salma bilang sih sapa tau dah kluar cd`nya jadi Salma belok ke toko cassete, aku beli teh dideket situ.
Gitu Salma keluar aku liat dia nenteng bungkusan cd, wah untung deh akhirnya kesampean juga nonton Spiderman, tapi Salma bilang itu bukan S3 tapi Mr. Bean Holiday.. Hmm.. udah bisa mutusin sendiri ya Salma, yah ga papalah toh film ini juga kelewat ma dia... jadi Salma ga ngambek lagi kan? buktinya pe rumah langsung tuh ketawa mulu liat Mr.Bean.

 
Copyright © Salma's Story