Thursday, June 21, 2007

Sebel, takut, pilek & de Rara

Hari ini papi telpon kalo uang hadiah kenaikan kelas dan yang buat beli sepatu, tas sama buku buat sekolah di kls 4 sudah dikirim uhuuiii seneng banget. Tapi pas udah tutup telpon Ibu langsung deh nyerocos kalo uangnya ditabung aja.. nggak perlu sepatu karna masih muat yang kemaren, nggak usah beli buku karna masih banyak buku tulis yang belom kepake aahhhhh.... nggak usah beli tas... bla bla bla, bli bli bli, blu blu blu persis burung.

Ah nggak tau ah...
Besok aku terima raport, moga-moga hasilnya bagus aja abis kemaren waktu tes yah ada yang nggak bisa atau nggak aku jawab karna waktunya habis. Waktu dibagikan lembar jawaban sih nilaiku jelek semua tapi nggak ada merahnya.
Ada sih test perbaikan nilai tapi cuma matematika dan bahasa indonesia, semoga bisa membantu nilai yang lain, kata Ibu guru sih nilai harian juga PR bisa membantu.

Aku pilek dari semalem, sudah minum obat tapi masih pilek. Terlalu banyak minum air dingin kemaren kemaren terus nggak masuk sekolah 3 hari.
Pertama bolos pergi diajak Ibu, trus Rabo udah mulai pusing jadi nggak masuk aja malemnya pilek, udah minum obat tapi sampe sekarang masih pilek, kata Ibu besok sore ke dokter tapi aku nggak mau.
Harusnya hari ini aku pengen masuk soalnya ada makan makan di sekolahan, tapi karena rabo nggak masuk jadi nggak tahu kalo tadi masuknya pagi, bangun sudah jam 8 telat jadinya... tapi terus aku telpon temenku mau tanya gimana makan makannya, kata temenku nggak ada makan tapi suruh bersih bersih sekolahan, oh.

dek Rara

Ini foto dek Rara, dek Rara tinggalnya didepan rumahku, disini semua tetangga sudah seperti saudara, rumahnya deket deket banget soalnya. Dulu sih waktu masih bayi sering bobok atau mainan sama aku. Sekarangpun masih sering mainan bareng cuma sekarang ceriwis banget tanya terus apa ini apa itu duuh kadang cape deeh jawabnya... tapi lucu juga sih.

Umurnya masih 3 tahun, tapi pinter nyanyi... semua lagu bisa dari lagu twinkle, lagu iklan lagu yang baru kucing garong juga bisa...
tapi bisanya cuma dikit dikit, gala gala sikucing garong gitu terus kalo disuruh goyang kayak inul pinter banget, Ibu suka setelin musik dangdut jablai... dek Rara ngebor wah Ibu ketawa nggak berenti sampai sakit perut.

 
Copyright © Salma's Story