Monday, June 11, 2007

Kopdar ma Ndah_ndut

Minggu
Jam 12 siang tet aku udah masuk ke Gramed, dimana kita... aku n ndah udah nentuin janjian ketemu disitu.
Salma jelas aja seneng... ketemu buku gitu loh, sambil nunggu ya biasa deh liat².
Salma ke bagian buku cerita anak, aku yang biasanya ke rak buku agama, psikologi atau ke komputer kali ini dibagian novel Indonesia pe nunduk² gitu, pasang mata banget nyariin satu² di rak novel² yg buat abg gitu deh, hehe ga biasanya loh, satpamnya pe ngeliat terus, kali dia pikir ini ibu mo beliin buku anaknya atau penulis dari salah satu novel yg ada disitu ya, mudah²an pikiran yg kedua deh hihi.
Emang ngapain sih? uhmm inget pesen jeng isma kalo ke gramed tulung liat (liat aja yaaa) novelnya, dia minta kalo susunan bukunya dibelakang dipindah aja kedepan... uhmm tadinya udah putus asa ga ketemu gitu, atau udah takut ga ngeliat... tapi emang karna udah umur yaaa perlu muter 2 kali baru deh ketemu.
Ternyata bukunya kliatan jelas, kali covernya hampir sama jadi rada sliwer hehe.
Jeng, bukumu yg jutek ada dibagian atas tuh trus yg soal jerawat dibaliknya di rak ke 2 gitu, well.. puassss.. puassss?.

Ga lama si eneng yang ditunggu dateng juga, tapi dia pamit sholat dulu.. ya udah kita terusin liat bukunya, dan berhasilah si Salma bawa 3 buku ke kasir, bobo, komik spongebob & dunia ajaib... hmm keknya tadi janjinya mau liat² deh. Ya wis daripada gulung²... bayar aja, lagian pinter ya Salma ngerengeknya... "kan testnya dah selese Ibu...", lha buku yang kapan beli aja keknya blom abis dibaca loh.. "kan bentar lagi libur.. ntar baca semua deh", yo wis yo wis... sa`karepmulah, asal Salma suka Ibu juga suka deh.

Si eneng udah selese sholat, karna sorenya musti balik Jogja... kita meluncur ke agen travel dulu buat pesen ticket ke Jogja, oya.. dia kan dari Jepara mampir gitu di Semarang khusus buat ketemu aku n Salma, thanks ya.
Abis dari situ karna udah musti makan siang & waktunya mefet kita cari makan aja di daerah kota di Jl. Beringin, RM mbah Jingkrak yang katanya terkenal masakan yang puedes², hmm ternyata... emang bener... 90% masakannya model tumis lombok ijo gitu, trus yang cabenya ama lauknya sama banyaknya... wew bisa jingkrak² tuh abis makan... sebab itulah rumah makannya dinamain mbah Jingkrak (lumpat²).

Trus kemana ya... rada binun, pengennya sih ngajak ke tempat yg asik² tapi ya itu... jam 17.30 harus udah standby di travel.. enaknya sih ngemall ya... skalian ngadem, tapi keknya siNdah ga tertarik ama mall... hehe std ya kalo mall sih, so diputusin kita ke MAJT... yang masih ada di seputar kota juga.
Ndah sholat Azhar dulu, abis itu yaaa biasaaa pose² laah duduk², naik kemenara, minum pe kembung dan liat anak² kecil & persis jam 17.30 kita cabut dari situ dan 20 menit kemuadian udah sampe ke travel.
Salma seneng banget ketemu temen chatnya... cuma kok tante Ndah pendiem ya? hehehe... kepanasan kali ya.
Hihi makasih ya Ndah.. ga full services cuma disuguhi panasnya Semarang dan gembroyos tok, jangan kapok yaaa... kalo lewat mampir² lagi, kali yang agak lama biar bisa muter sak Semarang gitu.

 
Copyright © Salma's Story