Monday, June 25, 2007

Flu

Kayaknya lagi musim atau ga bisa jaga diri ya, pas udara lagi panas²nya Salma maunya minum air dingin mulu dan aku lagi khilaf gak ngingetin dia untuk minum vitamin, Rabo malem dia udah kena pilek.

Ga tau ketularan atau emang lagi ga sehat, aku ikutan kena juga... dari Kamis pagi bersin ga berhenti² dan hidung udah mulai deh meler.

Jum`at aku kesekolah Salma buat ambil raport... Ya udah dipaksa mandi pake air dingin padal badan rada anget dan hidung masih aja netes kek kran.

Salma naik klas 4 Alhamdulillah,.. Makasih buat temen² semua atas do`anya, pastinya itu sangat membantu..., walaupun nilainya ga seperti yang diharapkan.. agak menurun dari Klas 1 & 2, ya udah ga apa... kesalahan emang bukan di Salma aja, mungkin aku yang kurang kasih perhatian dan nemenin belajar dia... untuk klas 4 nanti lebih rajin belajar.

Pas ambil raport, Ibu guru bilang di klas 4 nanti ketemu dia lagi, aku kaget dan males tanya banyak... jadi ga tau deh kapan mulai masuk sekolah... yang aku tau tau Senin 25 Juni mulai libur, tapi ga tau sampai kapan... ntar bisa tanya temen kapan masuk. Males tanya kenapa juga di klas 4 Ibu guru itu lagi yang ngajar?... wis ntar ikut les di Ibu guru ya biar masuk 10 besar kek temen² lain yang keknya hampir tiap hari telpon buat nanya PR ke Salma tapi kok masuk 10 besar, apa karna dia ikut les? Ah mbuh ga boleh su`udzon ya.... kali Salma aja yang kurang pinter.

Minggu badan masih ga enak, masih bersin terus dan pilek ga ilang²...
Dikampung ada tetangga ngunduh mantu, lagi² mandi keramas pagi² padal badan anget.
Sorenya ada pengajian Ibu² satu kelurahan di masjid belakang rumah, ga enak kalo ga kliatan... duduk dibelakang aja karena juga aku udah mulai batuk².
Salma Alhamdulillah udah ga pilek lagi, untuk Salma sih teratur minum obat, kalo buat aku ya ga bisa... efektifnya kan kalo minum obat trus istirahat... kalo aku istirahat bisa kacau dong rumahnya.

Pagi ini bangun tidur tadi masih bersin + batuk ga karuan sampai pusing pilek masih.. malah hidungku sekarang luka 'berengan' karna terus²an kena tissue, 4 hari udah habis tuh tissue 1 kotak + setengah roll... duh perih jadinya... aih ketambahan si wulan merindu dateng, komplit deh boyokku and perut senut².
Jaman udah maju kok sakit masih borongan.... hiks

 
Copyright © Salma's Story