Tuesday, June 19, 2007

Ngider di mal

Salma bolos sekolah hari ini... selain udah ga jelas ada pelajaran pa gak, kemaren sepulang sekolah pas aku tanya belajar apa dia cuma bilang suruh baca buku trus istirahatnya panjaaaaang banget. Ya wis lah madol aja ya hari ini, ikut Ibu aja bayar telpon n spidi.

Pas di YM ketemu Tia, dia nanya hari ini mo ngapain ya aku jawab aja mo ke telkom... eh dia bilang mau ikut.. katanya lagi BT dirumah, ya ayuukk kalo ikut sih biasa yeee aku minta duduk di sebelah kiri alias pake mobil dia... hihi, enaknya duduk kek nyonya besar.

Jam 12 lebih dikit Tia n Baby dateng langsung kita meluncur, tujuan pertama sih emang ke telkom. Untung aja sepi jadi cepet klaar. Trus ke J-mal sebelumnya mampir ke rumah Nuga buat aku taruh barang yang mau dikirim ke temen, ga ada 2 menit kita langsung cabut ke mal didaerah Peterongan.

Pe J-mal kita muter aja dulu di Matahari, cuci mata aja trus mampir ke Gramed... biasa deh Salma ambil komik, kali ini Avatar. Abis itu langsung ke food court di lantai 3, sambil nunggu makan yah ngobrol n biasa deh blogger gitu loh apalagi kalo bukan foto² biar momen ga penting juga, trus ya makan deh.
Biasa kalo anak² sih makan 2 suap udah deh slese... Salma n Baby maunya becanda mulu... duuh pe kadang ga konsen deh ngerumpi harus ngawasin tuh anak² yang lari sana sini... yah waspada aja sapa tau jatoh kek yang ada di tv bbrp minggu lalu kan? sebenernya sih jauh kok pager pembatasnya, cuma duuh rame banget tuh 2 anak, kan ga enak aja diliatin orang² ntar dikira ortunya ga kasih tau... hmm padal sih banyak yg cuek tuh orang² cuma perasaan aku aja kali.

Abis makan mampir di toko yang Tia pernah bilang dan sebenernya aku juga sering sih masuk situ cuma ga tau judul tokonya, Lavender ya.
Mo liat² aja, tapi ga tau nih Tia maksa beliin aku apaan sih.. ganjelan tangan biar ga capek kalo nge`net & buat kenang²an katanya, loh emang mo kemana pake kenang²an? ya udah daripada yang mau ngasih tersinggung n manyun karna aku tolak ya aku terima dong, kan kata Ustad ga baik nolak rejeki, btw thanks ya.
Turun ke Lantai bawah mampir ke Kids station buat mewarnai, Baby mewarnai Kue tart nih buat b`day besok Juli, Salma mewarnai apa ya... putri ga jelas, eh ga boleh di foto deh di KS tapi kita udah kadung jepret sekali sih, maaf.

Karna Salma ribut aja minta dibeliin sepatu, sebenernya udah dari kemaren hari Minggu pas kita ngider mal juga sih mintanya... cuma lom ada yang cocok, eh banyak sih yang cocok cuma aku emang mo nyari sepatu yang dijual di stand gitu yang murah... abis Salma juga pake sepatu buat 3 bulan aja, kakinya kan terus bertambah ukurannya.
Mamanya Baby juga keknya masih pengen ngider juga ya, lom puas juga ngobrolnya... jadi lanjuut deh kita pindah ke Cimol.
Akhirnya dapet sepatu, waduh Salma ya sepatunya ga bisa didapet di bagian anak²... sekarang harus liatnya dibagian sepatu dewasa... nah kan nomernya aja udah 39, duh piye wuk.. ini belom 10 th lho... gimana ntar ya kalo dah gede, mudah²an ga susah ya ntar cari sepatu.

Mulai deh kehausan, mana mata juga udah rada ngantuk. Duduk di foodcourt buat ngopi n nerusin ngobrol lagi... karna masih kenyang, anak² pesen pisang bakar sepiring buat berdua aja buat pantes².
Anak² juga keknya masih terus bercanda, yang Salma suka banget godain Baby`lah.. yang rebutan barang ga pentinglah, yang umpet²an.. diem²an pe cubit²an pe suaraku hampir habis teriakin Salma suruh duduk manis bentar aja... duh keluar deh tuh bandelnya. Lagian maklum mereka sama² haus guyonan kali ya secara sama² juga anak tunggal yang kesepian dirumah, jadi ya gitu deh.


Mata dah agak terang lagian dah jam 7 malem, kita jalan pulang. Tia mampir ke temennya buat ambil barang. Tadinya aku mau nunggu aja dimobil, tapi karna Salma pengen ikut turun ya semua akhirnya turun. Dan disitulah kecelakaan terjadi pas kita jalan ke rumah yang dituju dipojok kampung Salma dan Baby yang jalan didepan kita tiba² Baby jatuh, yah aku kira mereka berdua bercanda terus, Baby kesandung atau kali Baby juga dah rada ngantuk n capek, mana kampungnya rada² gelap lagi, tadinya sih masih pelan nangisnya.
Pas sampe dirumah yang dituju mamanya liat lagi walaaahh ada beberapa baretan berdarah di betis kanannya dan luka agak besar diatas mata kaki karna jatuhnya di pasir gitu, karna lingkungannya gelap ya kita ga bisa liat seberapa parah lukanya, tapi nangisnya Baby lumayan sih buat bangunin ayam tidur hihi... ga mau di basuh sama air maunya di plester, ya udah untung aja ada warung deket situ.. di plester deh ya... cup cup.
Tadinya mau lanjut ngobrol dirumah ga jadi deh... di mobil Baby akhirnya ngantuk atau cape nangis ya mau pulang aja, mudah²an ga papa ya... Nanti biar mba Salma Ibu jewer, abis dibilangin susah siih... becanda mulu... kalo udah ada yang nangis baru deh diem.

 
Copyright © Salma's Story