Thursday, January 17, 2008

PR & Awards

Ada lemparan PR yang sebenernya udah lama banget nih ... tapi karna blom sempet ya baru sekarang dikerjain, maaf ya bun, agak lelet nih ibu.
Walopun PR ini seharusnya disusun sebelom tahun 2008 tapi ga ada salahnya kan diutarakan sekarang.

Pada dasarnya sih ibu gak begitu bayak berharap di kehidupan ibu pribadi ditahun 2008 ini. Karna ibu udah umur jadi harapannya cuma ada pada Salma aja.
Kalo untuk ibu, ibu udah puas dengan kehidupan ibu hari² kemaren... tentunya harapan ditahun 2008 semua bisa lebih baik aja.
Pada Salma`lah ibu berharap. Gak banyak sih. Bukan untuk ibu tentunya, tapi untuk kebaikan Salma sendiri.
Kalo boleh harapan ibu pada Salma:

1. Lebih rajin belajar.
2. Lebih bertanggung jawab & disiplin.
3. Lebih bisa mandiri.
4. Dikurangi nonton tv & mainan.
4. Masuk ke TPA lagi.. (berhenti karna sekolah siang, TPA adanya sore).
5. Naik klas 5 (dan itu masuk pagi).

AWARD

Alhamdulillah.. ga disangka ga diduga... blog ini ketiban award lagi... Ga tau juga apa kriterianya bisa dapet award.. apa layak sih?. Tapi apapun alasannya ibu ucapin makasih buat bundanya Akbar & Si`mbok yang udah membagi award dengan penuh kasih.
Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca cerita ibu & Salma, terimakasih perhatiaannya...

Untuk selanjutnya ibu juga ingin memberikan kebahagiaan ini untuk sahabat² ibu.. sebenernya susah untuk memilih... karna semua sahabat ibu, semua ibu sayang. Semua blog yg ibu datangi & baca layak untuk medapatkan award...
Jadi bukan berarti yang gak ketiban award gak layak atau ibu gak sayang... lho jadi serius amat sih.

Award ini ibu sebarkan ke blognya Ananda Balqiz , Celia & Ananda Baby ... semoga menjadikan penyemangat untuk para bundanya terus menulis perkembangan si kecil. Karna sejarah begitu berharga... dan sayang jika dilewatkan. Terus menulis dengan penuh kasih sayang.

Trus yg masih hangat hari ini award dari mama Ega, duh duh jadi terharu deh..., ga bisa diucapkan betapa sangat membahagiakan hanya dengan duduk, pake daster dan belom mandi... banyak sekali sahabat yg perhatian dan mengingat untuk membagikan award persahabatan yg membuat kebahagiaan ibu membuncah. Dank u well bun.
Dan untuk award persahabatan ini ibu persembahkan juga buat sahabat kita berdua :


Bunda Alel yg imut, cantik & lembut...
Mommy yg penuh kasih... & amat sangat perhatian... (edit: karna telat bw ke sana, ternyata mommy juga hadiahkan award ke ibu... makasih ya mom & we lov u 2 juga sikembar dong tentunya)
Mummy... moga Rayna cepet sembuh ya cantik ...
Bunda Fyto yg makin kinclong aja setelah 'bertapa' selama 1 bln :)
Mami ... hehe kebagian juga kan? terus nulis ya biarpun aku susah ngertinya... curhat aja secara lisan, ibu ada untukmu.

Semoga persahabatan tidak hanya didunia maya... ya, forever friends juga buat semua sahabat yg ada di link, juga yg sering ninggalin pesan atau komen... juga buat yg suka intip² aja... Selamat hari persahabatan sedunia !!! (kapan sih?) .

 
Copyright © Salma's Story