Wednesday, January 30, 2008

Kopdar sama Vivie

Kali juga terpengaruh masa² mau ada ‘tamu’, badan ibu akhir-akhir ini gak enak banget. Padahal hari Minggu 26 Januari ibu udah ada janji, kami (ibu & Tia + krucils tentu) kopdaran sama Vivie salah satu blogger yg baru mudik ke Semarang.
Nah pas 1 hari sebelom hari H gak tau entah salah makan atau masuk angin, perut ibu ga enak banget… semaleman keringet dingin dan bolak balik ke wc.
Wis ga usah panjang² diceritainnya… pas hari Minggunya, perut ibu juga masih ga enak. Untung aja Salma yang seharusnya ada latihan biola bersama pagi itu dibatalkan Pak Teguh karna ada urusan.
Pas ketemu Tia di YM pagi², kita sempet bingung karena kok ya pas barengan dia juga lagi sakit perut. Setelah berdiskusi, menimbang enak gak enaknya akhirnya kita putuskan aja tetep kopdar, karna kopdar ini emang udah dijadwalkan 10 hari sebelomnya dan lagian Tia juga minggu depannya udah masuk masa² sibuk dan ga ada waktu (sibuk launching buku ya, btw selamat ya bu). Dan Tia nyaranin ibu minum diapet dulu. Alhamdulillah membantu.

Pas lagi siap² liat tv ada berita wafatnya mantan presiden RI ke 2, Bp HM Suharto. Innalillahi Wainnalillahi Roji`un... Antara kaget dan ga juga sih.. tapi ini kan berita besar, berita nasional. Al-fatehah buat Bp. Suharto. Semoga beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal & ibadahnya, Amin.

Ibu telpon Vivie buat mastiin jamnya.. dan dimana enaknya ketemu… yang tadi rencananya mau ketemuan di mall (cari yg adem²), gitu Vivie tau kalo aku rada sakit perut jadi kasih alternatif kopdarannya dipindah ke salah satu rest yang notabene gak dingin² banget n kalo mau ke wc juga cepet plus ada play ground buat anak². Wah pinter n pengertian banget nih Vivie.


Ibu sih udah siap, gitu sopirku yg cantik dateng tepat di jam 14.30 kita langsung cabut ke Pesta Kebun di Jl. Veteran.
Bener ya kalo blogger, belom pernah ketemu aja udah still yakin kalo itu orangnya. Pas baru sampe di pintu masuknya dan hampir mau tanya ke mbak waiter dimana meja Vivie.. ehh udah ada yg dadah² dari jauh aja. Dan kita juga udah yakin aja kalo itu Vivie.
Ya udah deh… abis cipika cipiki kita langsung klop aja layaknya temen udah belasan tahun dan kek yg udah bertahun² gak ketemu kita langsung aja nyambung gobrolnya.
Vivie bertiga aja sama Patrick & Nana (adiknya Vivie).

Sementara kita ngobrol, makan dan ngobrol lagi dengan bahan yang macem². Anak-anak (Salma, Baby & Patrick) langsung aja berlarian ditaman belakang yg bener² bikin puas mereka berlarian dan bermain gak mau berhenti sampai keringetan. Untung aja Pesta Kebunnya rada sepi.. lha kita juga disitu pas gak jam makan sih... jadi keknya kita puas, anak² juga puas.
Kesan²nya ketemu Vivie sih orangnya ramah banget, suka cerita… lucu… keknya ada aja yg diceritain. Perut ibu yang tadinya sebah aja jadi ilang saking hebohnya kita ngobrol. Dan kalo diliat² Vivie ini aslinya lebih mirip Maribeth gitu.

 
Copyright © Salma's Story