Wednesday, May 18, 2011

Anakku

Kamu tidak akan pernah benar-benar tahu sayangku
Seberapa banyak kamu berarti bagiku
Kasih Ibu begitu dalam
Dan hatiku hanya bisa melihat
Ketika aku duduk dan benar-benar menatap wajahmu
Yang bisa aku lakukan adalah tersenyum
Di suatu tempat yang dalam
Aku melihat dalam diriku
Aku tidak pernah mengubah hal pada dirimu,
Aku berterima kasih kepada Tuhan karena kamu manis
Bahkan ketika kamu dalam keadaan yang buruk
Aku sangat bangga bahwa kamu adalah milikku
Perjalanan yang kita tempuh
tidak selalu yang baik
Aku akan mengambil kembali semua rasa sakit yang sudah kamu rasakan
Hanya jika aku bisa
Aku tahu bahwa aku tidak sempurna
Itu yang terbaik yang bisa aku lakukan
Tapi setiap hari, aku mengucapkan terima kasih Tuhan
Untuk putri yang cantik yang aku miliki

 
Copyright © Salma's Story