Thursday, December 6, 2007

Jelang EHB (sakit?)

Dari beberapa minggu kemaren ibu udah wanti² Salma buat jaga kesehatan, bawa jas hujan atau jaket ke sekolah.

Apalagi sekarang lagi musim hujan. Walopun siang panasnya minta ampun, bisa aja sorenya hujan dateng.

Kalo ibu ga masukin jas hujan/jaketnya ke tas, Salma pasti lupa bawa. Alesannya sumuk atau karna hari itu panas. Akhirnya... kalo pas sore hujan... Salma pulang basah kuyup dan ketawa seneng.
Ibu udah bilang kalo jam pulang sekolah hujan dan Salma gak bawa jas, tunggu ibu pasti jemput. Tapi namanya Salma kalo ga ngeyel.. lebih suka pulang bareng temen² kehujanan.
Kayak kemaren, karna ibu lagi ribet mau pergi sama Yangkung, dan emang hari itu panas.. ibu sampe lupa masukin jasnya ke tas. Dan bener aja sore hujan... ibu udah siap² mau jemput jam 5 sore... tapi jam 16.35 Salma udah teriak salam dari luar dan tentu aja dengan badan basahnya.

Hasilnya, hari ini Salma ga masuk sekolah. Dari semalem dia udah batuk²... Ibu udah kerokin dan minumin obat + sirup tolak angin.
Tapi pagi ini badannya malah panas... Ya udah abis makan minum obat lagi dan tidur... Dan ga lupa minta dipakein kaus lengan panjang warna merah punya Bapak. Ga tau ada apa dengan kaus itu.. kaus merah salah satu obat kala sakit. Kalo pake kaus itu sakitnya cepet ilang. Jadi itu kaus keluarnya dari lemari juga jarang² dan itulah satu²nya baju bapak yg terpaksa ada di lemari kita.

Istirahat dulu aja... lagian diluar hujan gede. Cepet sembuh ya wuk... ibu peluk kamu.
Ibu khawatir soalnya besok tgl 10 mulai EHB. Daripada sakit pas EHB kan?.

 
Copyright © Salma's Story