Saturday, June 18, 2011

Naik Klas 8

Hoyeee hari ini Ibuku ke sekolah untuk ambil raport. Dari pagi kami sedikit ribet karena Ibu sedang sakit dan harus bangun ditengah sakit flunya untuk ke sekolah aku. Kasihan ya, aku tahu semalaman Ibu nggak enak tidur karena aku sering dengar Ibu batuk terus.


Tapi yah siapa lagi kalau bukan Ibu yang harus ambil raportku?, terimakasih ya Ibu.. semoga Ibu cepat sembuh dan selalu diberi kesehatan.

Aku tunggu diluar sekolah ketika Ibu masuk ke sekolah. Aku berdoa terus dalam hati dan was-was walaupun aku yakin pasti aku naik kelas.. tapi berdoa itu penting!.

Nggak lama Ibu keluar dengan wajah sumringah. Dalam hati aku sedikit lega dan aku bisa menduga semua baik-baik saja, yes!. Ibu menghampiri aku, mengucapkan selamat dengan senyum dibibirnya.
lalu mencium pipiku kanan dan kiri, waahhh senangnya!!!.

Yeahh Aku naik klas 8 !! dan nilai raportku ada peningkatan, Terimakasih ya Allah
Terimakasih Ibu yang selalu memberi semangat dan membimbingku dengan sabar, love u Ibu *_^
Ya Allah, aku mohon padaMu, agar aku bisa terus sekolah
beri kami rejeki ya Allah, beri Ibu kesehatan supaya dia bisa terus mendampingiku, Amin.

 
Copyright © Salma's Story