Sunday, January 4, 2009

Libur Akhir Tahun

20 Desember 2008 aku menerima raport. Huk huk nilaiku ada yang turun kenapa ya?. Itu barengan dengan ultahku ke 11, huh hadiah ultah yang menyebalkan!! *nangis*. Tapi aku sudah berjanji akan lebih rajin belajar lagi.
Oiya di hari ultahku aku juga menerima kue tart juga kado dari Bundanya dik Alifah & Balqis. Terimakasih bunda.

Setelah terima raport libur sampai masuk lagi tgl 5 Januari 2009 !! yaitu besok !!.
Ngapain selama liburan?, banyakannya sih dirumah aja bete bete bete...
Diajak main air di Water Bluster (lagiiii) sama ibu & temen-temennya yaitu tante Putri sama dik Naila, ada juga mba Ghea tapi nggak ikut berenang soalnya ehhh... hihi rahasia.
Trus sama tante Chita yang punya dik Dio, rame deh pokoknya... yang paling aku suka soalnya Ibu juga ikut jebur ke kolam. Karna Ibu nggak bisa berenang sempat tenggelam juga waktu mau turun dari ban, aduh kasihan Ibuku.

Oiya sudah masuk tahun 2009 nih, SELAMAT TAHUN BARU 2009 !!!!
Acara malam tahun baru ikutan kumpul sama tetangga. Salma ngumpul dirumah depan bakar jagung, roti, ayam dan sate kambing.
20 menit sebelum jam 12 kita semua jalan kaki ke Graha Padma untuk lihat kembang api yang dinyalakan dari berbagai penjuru kota Semarang.
Dari jembatan GraPad semua hampir bisa terlihat... waaahhh bagus banget tapi yang paling bagus kembang api yang dinyalain dari rest Kampung Laut.

Selain itu liburanku yang berkesan adalah membatik. Ini pengalaman pertamaku dan dalam 1 minggu aku sudah datang ditempat membatik di C4 2 kali dan membatik 3 gambar hahaha *ketagihan*

Dan akhirnya kemaren aku punya gitar juga, Yamaha C 40.
Sebenarnya aku sudah kepengen gitar dari tahun 2007 tapi karena Ibu harus menabung dulu untuk membeli gitar ini jadi harus menunggu lama. Jadi sekalian gitar ini sebagai hadiah ulangtahunku yang ke 10 & 11 (karena yg ke 10 th aku belom menerima kado) Terimakasih Ibu.

Libur sudah usai... libur sudah usai... yaaaa sedih deh hihi. Mulai besok sudah masuk sekolah lagi.

 
Copyright © Salma's Story