Monday, August 13, 2007

Kado dari Papi

Akhirnya kado atau lebih tepatnya titipan sih berhubung Ibu udah pesen jauh² hari nodong dibeliin sst ke Papi, tapi biasalah.. Papi ga mau rugi, jadi barang yg diminta Ibu dikirim dipas²in Ibu ultah jadi skalian jadi kado... ga masalah kok, yang penting kan perhatiaannya.

Dari pagi fedex udah nelpon nanya alamat, kirain mau langsung dikirim. Ditunggu pe siang ga dateng² juga... Eh jam 5 sore baru dateng. Dan Ibu kaget waktu fedex minta uang untuk bayar 'import clearance reimbursement' sebesar Rp.82.500.
Kalau Ibu kaget wajarlah, beberapa kali dapet paket dari papi pake fedex ga pernah sekalipun Ibu dimintai biaya tambahan. Lha kok sekarang pake suruh bayar.
Yaudahlah akhirnya bayar juga deh daripada tuh paket dibawa fedex lagi. Intinya tadi setelah diusut aku disuruh bayar karena itu biaya emang duane Cengkareng Jakarta yang minta, alesannya barang yang dikirim value`nya terlalu besar menurut duane jadi kena duty n tax.
Lha emang isinya apaan bukan barang elektonik, beratnyapun gak ada 1 kilo dan di resi dr fedex Belandapun tulisan value aja gak jelas berapa dan kalo dibandingin malah sebelom ini pernah dapet paket lebih berat dan lebih besar kisaran valuen`ya & gak kena pajak apapun, kata fedex itu untung²an, jadi dapet tips juga dari fedex kalo nulis nilai barang yg dikirim sebisa mungkin ditulis angka yang semurah mungkin biar ga kena ongkos di Cengkarengnya.


Pulang dr sekolah biasa tugas Salma yang buka... dan ga sabaran dia, ow ow Salma seneng banget karna Salma juga dapet bagian dari Papi.
Ibu sih ga penasaran karna dah tau isinya.. tapi Ibu penasaran juga tuh brusaha korek² dibagian dalem tas pe diraba-raba, lha sapa tau aja ada yg nyempil & jadi kejutan (palagi tadi udah suruh bayar pajak, sapa tau ada berlian segede kelereng!!) ... tapi setelah diubek² yaaaa tetep ga ada..., sampai bedaknya`pun dikurek pake tusuk gigi.. sapa tau juga Papi yang selama ini garing kali ini romantis... tapi ternyataa... teteeeepppp garing.
Aih Ibu ya biar Papi garing tetep kok sayang ma Papi , dank u lief!!.

 
Copyright © Salma's Story