Thursday, July 10, 2008

Liburanku

24 juni mulai libur..
Enak bisa bangun siang dan tidur terus-terusan. Tapi sore gak bisa sepedaan soale ban bocor.
Keluar masuk mal, ke gramedia beli komik. Tapi Avatar aku ketinggalan 6 buku, daripada sekali beli banyak lagian no 10, 11 & 12 gak ada aku pindah aja ke komik Ben 10 itu kayak alien gitu deh.. Sekalian ambil 4 komik.

Selain itu aku isi liburan dengan sewa film di odiva. Banyak banget film yg aku sewa tapi aku yg suka spiderman3, airplane, rush hour3, bee muvie, cj7, It's A Boy Girl Thing.

6 juli
Sempet juga ibu ajak aku nonton film di eplasa. Nonton Tri Mas Getir.. Lucu tapi film yang aneh!!.
Oya sebelum liat bioskop aku pentas ensemble biola buat isi acara lomba2 yang diadakan Sri Ratu. Ada lomba model batik, dance dan nyanyi.
Seperti biasa aku yang paling kecil heh. 4 lagu yang aku ikut main Minuet 1,2,3 dan Love Me Tender. Sekarang aku lagi belajar lagunya Gaby - Jauh Kau Pergi.

Sisa liburanku ngapain ya? Malas-malasan aja paling nonton tv dan film trus beresin meja belajar. Tas sudah dicuci mbak aku nanti cuci sepatu.
Kelas baru tapi aku gak beli alat sekolah apapun soalnya masih bisa dipake semua. Kemaren ke mal cuma beli kaus dalem sama kaus kaki aja.

Sebentar lagi sudah masuk sekolah dan dikelas 5 nanti aku masuk pagi, jam 7.

 
Copyright © Salma's Story